Rangka canopy kaca

rangka canopy kaca

hollow 50 x 100 dan WF 150.Pengerjaan rangka canopy kaca umumnya di kerjakan di lokasi proyek tetapi ada beberapa rangka canopy kaca yang kami kerjakan di gudang kami.Hampir semua proyek kami canopy kaca menggunakan besi untuk rangka canopy kaca dengan ketebalan 2.5 mm.
Banyak model rangka dengan beberapa pilihan ada yang menggunakan rangka besi kombinasi dengan stainless, ada juga yang rangka besi kombinasi aluminium, rangka canopy kaca kombinasi dengan kayu.Namun rincihan harga canopy kaca di mulai dari Rp 1.500.000 sampai dengan Rp 3.500.000

Adapun rangka canopy juga di tentukan oleh model desain fasad suatu bangunan, kecendrungan model rangka canopy sekarang banyak yang sudah memakai rangka aluminium urat kayu sebagai aksen untuk mendapatkan warna natural dari tampilan canopy kaca itu sendiri
Namun kebanyakan Rangka kanopi kaca terbuat dari bahan,WF untuk tiang penyangga hollow (5×10 cm) dengan ketebalan 2,5cm.rangka canopy kaca tersebut bisa menahan berat kaca 5 sampai 12mm sekalipun dijamin kuat,rangka canopy kaca biasanya di desain sesuai bentuk bangunan atau sesuai keinginan dari yang memiliki rumah tersebut.Dari pihak kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk keindahan dan kemewahan bangunan rumah anda apabila yang memiliki rumah menyerahkan solusinya kepada kami.

Aplikasi canopy kaca dapat di terapkan :

Kami akan memberikan gratis survey untuk wilayah JADETABEK kami akan datang ke tempat anda untuk melakukan pengukuran dan penjelasan detail mengenai produk dan pekerjaan kami di lapangan.Segera hubungi marketing kami untuk info lebih lanjut.

Berikut contoh rangka canopy kaca

Jenis-jenis kaca untuk atap canopy

Kaca merupakan salah satu meterial bangunan yang mempunyai banyak fungsi baik sebagai penunjang estetika maupun fungsi untuk ruang tertentu. kaca sendiri memiliki banyak macam yaitu kaca tempered dan kaca Polos, 2 kaca ini mempunyai perbedaan sendiri. Berikut perbedaan Kaca polos dan kaca tempered :

Kaca Polos non tempered

Kaca polos (bening) merupakan jenis kaca yang paling familiar dan sangat mudah ditemukan dipasaran. kaca Polos sering juga disebut dengan kaca bening atau float glass, kaca jenis ini sering digunakan untuk jendela. kaca polos memiliki sifat transparan dengan permukaan yang rata serta bebas distorsi, akan tetapi kaca polos mempunyai ketahan yang kurang sehingga di anjurkan tidak digunakan sebagai kaca pagar,dinding kaca ataupun balkon luar ruangan.

 

Kaca Tempered

atap kaca tempered juga diklasifikasikan sebagai kaca pengaman dan ketika pecah akan berubah menjadi pecahan-pecahan kecil (sebesar ibu jari tangan) yang tidak tajam, sehingga mengurangi resiko terjadinya cedera serius.

A. Karakteristik umum bahan untuk atap kaca tempered :
1. Berkekuatan tinggi
Kaca tempered mempunyai daya tahan lendutan dan benturan keras 3-5 kali lebih kuat dari kaca float dengan ketebalan yang sama.
2. Ketahanan terhadap perubahan suhu
Kaca tempered mempunyai daya tahan terhadap perubahan suhu kira-kira 3-5 lebih tahan dari kaca float biasa.
3. Pecahan kaca dalam bentuk partikel dan tumpul sehingga aman
Pecahan kaca tempered berbentuk kecil kecil dan tumpul tidak seperti biasa pecahannya

Kaca Laminated

Kaca laminated merupakan kaca pengaman yang memiliki dua atau lebih lapisan kaca yang ditengahnya terdapat lapisan PVB (Polivynyl Butyral). Lapisan tersebut dapat mencegah pecahan kaca yang terbagi menjadi pecahan tajam yang besar. Selain itu kaca laminated juga dapat dipesan sesuai dengan warna dan ketebalan lapisan yang Anda inginkan.namun perlu diketahui bahwa jenis kaca laminated ada yang jenis kaca laminated non tempered adalah perpaduan antara kaca polos biasa dengan kaca polos biasa dan satu lagi kaca laminated tempered adalah kaca laminated perpaduan antara kaca tempered dengan kaca tempered

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia

MELAYANI SELURUH NEGERIBATAM – RIAU – PEKANBARU – TANJUNG PINANG – SUMATERA – ACEH – PADANG – MEDAN – JAKARTA – JAWA BARAT – JAWA TENGAH – JOGYAKARTA – SOLO – SEMARANG – PATI – REMBANG – KUDUS – JEPARA – JAWA TIMUR – SURABAYA DAN SEKITARNYA – KALIMANTAN – BANJARMASIN – BALIKPAPAN DAN SEKITRNYA – PULAU BALI – NTB – NTT – FLORES – SULAWESI SELATAN – SULAWESI TENGAH – SULAWESI BARAT – SULAWESI UTARA – MANADO – MALUKU – AMBON – PAPUA DAN SEKITARNYA – TIMOR LESTE

Please rate this