atap canopy kaca

Atap canopy kaca

Atap canopy kaca banyak kita temukan terutama di komplek kelas menengah, Selain menambah akses yang cukup elegant tampilan atap canopy kaca dapat membuat tampilan tampilan eksterior sebuah rumah terkesan sangat luas. Ada beberapa Tips yang harus di persiapkan sebelum memilih kontraktor untuk pengerjaan canopy kaca :

Pilihlah kontraktor untuk pekerjaan atap Canopy kaca yang profesional mengingat akan resiko pekerjaan kaca, untuk jangka pajang kedepan. Pilihlah bahan struktur rangka untuk menopang kaca yang ketebalan minimal 2,5 mm.Karena struktur ini nantinya akan menopang beban kaca permeter persegi 32 kg.Belum lagi saat maintenance waktu pembersihan kaca. Carilah referensi proyek yang sudah pernah di kerjakan agar kelak tidak menemukan masalah waktu pekerjaan. Buatlah kesepakatan untuk garansinya mulai dari pecah sampai tingkat kebocoran yang di akibatkan karena hujan. Dan yang terakhir adalah pemilihan kaca untuk atap canopy kaca atap kanopi kaca atap canopy kaca haruslah yang tempered atau atap kaca laminated.

Semoga tips ini bisa membantu dalam memilih kontraktor atap canopy kaca untuk mewujudkan impian anda.

Aplikasi canopy kaca dapat di terapkan :

Canopy kaca ruko
canopy kaca spider 
canopy kaca tempered
Atap void kaca 
Canopy kaca laminated
Spider kaca
atap canopy kaca 
Canopy Carport 
Canopy Kaca Teras
Rangka Can

Jenis-jenis kaca untuk atap canopy

Kaca merupakan salah satu meterial bangunan yang mempunyai banyak fungsi baik sebagai penunjang estetika maupun fungsi untuk ruang tertentu. kaca sendiri memiliki banyak macam yaitu kaca tempered dan kaca Polos, 2 kaca ini mempunyai perbedaan sendiri. Berikut perbedaan Kaca polos dan kaca tempered :

Kaca Polos non tempered

Kaca polos (bening) merupakan jenis kaca yang paling familiar dan sangat mudah ditemukan dipasaran. kaca Polos sering juga disebut dengan kaca bening atau float glass, kaca jenis ini sering digunakan untuk jendela. kaca polos memiliki sifat transparan dengan permukaan yang rata serta bebas distorsi, akan tetapi kaca polos mempunyai ketahan yang kurang sehingga di anjurkan tidak digunakan sebagai kaca pagar,dinding kaca ataupun balkon luar ruangan.

 

Kaca Tempered

atap kaca tempered juga diklasifikasikan sebagai kaca pengaman dan ketika pecah akan berubah menjadi pecahan-pecahan kecil (sebesar ibu jari tangan) yang tidak tajam, sehingga mengurangi resiko terjadinya cedera serius.

A. Karakteristik umum bahan untuk atap kaca tempered :
1. Berkekuatan tinggi
Kaca tempered mempunyai daya tahan lendutan dan benturan keras 3-5 kali lebih kuat dari kaca float dengan ketebalan yang sama.
2. Ketahanan terhadap perubahan suhu
Kaca tempered mempunyai daya tahan terhadap perubahan suhu kira-kira 3-5 lebih tahan dari kaca float biasa.
3. Pecahan kaca dalam bentuk partikel dan tumpul sehingga aman
Pecahan kaca tempered berbentuk kecil kecil dan tumpul tidak seperti biasa pecahannya

Kaca Laminated

Kaca laminated merupakan kaca pengaman yang memiliki dua atau lebih lapisan kaca yang ditengahnya terdapat lapisan PVB (Polivynyl Butyral). Lapisan tersebut dapat mencegah pecahan kaca yang terbagi menjadi pecahan tajam yang besar. Selain itu kaca laminated juga dapat dipesan sesuai dengan warna dan ketebalan lapisan yang Anda inginkan.namun perlu diketahui bahwa jenis kaca laminated ada yang jenis kaca laminated non tempered adalah perpaduan antara kaca polos biasa dengan kaca polos biasa dan satu lagi kaca laminated tempered adalah kaca laminated perpaduan antara kaca tempered dengan kaca tempered

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia

MELAYANI SELURUH NEGERIBATAM – RIAU – PEKANBARU – TANJUNG PINANG – SUMATERA – ACEH – PADANG – MEDAN – JAKARTA – JAWA BARAT – JAWA TENGAH – JOGYAKARTA – SOLO – SEMARANG – PATI – REMBANG – KUDUS – JEPARA – JAWA TIMUR – SURABAYA DAN SEKITARNYA – KALIMANTAN – BANJARMASIN – BALIKPAPAN DAN SEKITRNYA – PULAU BALI – NTB – NTT – FLORES – SULAWESI SELATAN – SULAWESI TENGAH – SULAWESI BARAT – SULAWESI UTARA – MANADO – MALUKU – AMBON – PAPUA DAN SEKITARNYA – TIMOR LESTE